Peringatkan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 61 Polda Metro Jaya

Polres Kepulauan Seribu
0



Jakarta - Diusia yang lebih dari setengah Abad, Bhayangkari telah melewati berbagai dinamika dan tantangan tugas yang telah membentuk kedewasaan dan kematangan organisasi para istri Anggota Polri ini.
Selama lebih dari setengah Abad tersebut, Bhayangkari telah mampu memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam mendukung keberhasilan tugas Polri, serta pencapaian prestasi gemilang bagi keluarga besar Polri, maupun masyarakat luas.

Untuk itu, peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke - 61 Tahun 2013 Polda Metro Jaya kembali melaksanakan Syukuran dengan pemotongan tumpeng hal ini dilaksankan untuk memaknai dua hal penting, yakni sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan Sarana Evaluasi.
Instrospeksi dan retrospeksi bagi segenap jajaran Bhayangkari untuk terus melakukan upaya perbaikan maupun penyempurnaan program kerja di masa yang akan datang. Demikian Penekanan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Drs. Putut Eko Bayu Seno, S.H. pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-61 tahun, di lingkungan Polda Metro Jaya, Tadi Pagi. beliau juga berpesan kepada seluruh Bhayangkari sebagai istri Polisi harus bisa melaksanakan 5 M yaitu : 1. Mengurus Suami, 2. Meneruskan Keturunan, 3. Mengurus Rumah tangga, 4.

Pemotongan Tumpeng secara simbolis dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Polda Metro Jaya Ny. Coreta Bayu Seno. selain pemotongan tumpeng kegiatan ini juga diisi berbagai acara seperti Penyanyi Akapela, tarian adat dari seluruh daerah yang penarinya semua adalah anggota Bhayangkari Polda Metro Jaya.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)