Artha Graha Mengaku Tertarik Garap Proyek Tanggul Raksasa Jakarta

Polres Kepulauan Seribu
0

Jakarta - Grup Artha Graha melalui PT Danayasa Arthatama Tbk mengakui berminat menggarap proyek Giant Sea Wall atau tanggul raksasa di Teluk Jakarta.

"Sebagai direksi perusahaan yang bergerak di bidang properti, wajar saja kalau tertarik dalam proyek Giant Sea Wall, seperti proyek yang lain, melihat semua kemungkinan untuk pengembangan usaha," kata Direktur PT Danayasa Arthatama Tbk Agung R Prabowo, Senin (18/11/2013)

Agung mengatakan Giant Sea Wall merupakan proyek yang sangat besar. Sehingga proyek yang diinisiasi oleh pemerintah ini harus ditangani dengan menyeluruh termasuk kemungkinan hadirnya investor swasta.

"Proyek ini sangat besar dan kompleks, perlu ditangani secara komprehensif dan komitmen sangat kuat dari pemerintah," katanya.

Sementara itu salah satu pemegang saham perseroan, pengusaha Tomy Winata mengaku tak tahu menahu soal rencana PT Danayasa Arthatama Tbk di proyek Giant Sea Wall. Tomy mengaku sudah satu minggu di Timor Leste dan saat ini ada di Singapura jadi belum tahu perkembangan terbaru.

"Pak Agung kan direksinya perusahaan-perusahaan Terbuka (Tbk), mungkin PT Tbk punya minat. Kalau saya pribadi agak aneh dan mudah-mudahan saya yang salah, mohon maaf," jelas Tomy.

PT Danayasa Arthatama Tbk adalah perusahaan yang memiliki Sudirman Central Business District (SCBD) seluas 45 hektar di Jakarta. Tomy menguasai saham Danayasa melalui PT Jakarta International Hotels & Development Tb. (Sumber)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)