Cek Pospam Lilin Jaya 2013 Polres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

# Kepala Bagian Operasi Polres Kepulauan Seribu Cek Pos Pam Pulau Untung Jawa

Kabag Ops dan Kasat Tahti tiba di Pulau Untung Jawa
 
polreskepulauanseribu.com - Kepala Bagian Operasi Polres Kepulauan Seribu Kompol Slamet Haryono dan Kasat Tahanan dan Barang Bukti Ipda Andriyanto, SH hari ini jum'at (27/12/2013) mengecek Pospam Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Tiba di Pospam Pulau Untung Jawa Kabag Ops dan Kasat Tahti Polres Kepulauan Seribu disambut oleh Ka Pam Objek Pulau Untung Jawa Ipda Isbiayanto dan 8 personel Pospam.

Pengecekan kali ini dilakukan sebagai pengawasan operasi dari Polres Kepulauan Seribu untuk mengecek kesiapan Pospam. Saat dikonfirmasi oleh Admin RKS beliau menyampaikan bahwa
 
'pengecekan dilakukan sebagai was ops dari Polres Kepulauan Seribu sebelum tim pengawasan Operasi Lilin Jaya 2013 dari Polda Metro Jaya dan Mabes Polri datang ke Pospam di wilayah Polres Kepulauan Seribu'.

Dalam pengecekan kesiapan Pospam kali ini di Pulau Untung Jawa Kabag Ops juga menyampaikan terima kasih kepada anggota yang melaksanakan Operasi Lilin 2013 sampai hari ini masih semangat dan lengkap. [Senjatama]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)