Lagi ditemukan Mayat di Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
#sesosok mayat laki-laki ditemukan di Pulau Air

Evakuasi Mayat di Pulau Air

polreskepulauanseribu.com - Seorang nelayan pancing Tongkol asal Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara Rabu 22/01/2014 saat hendak memancing di Pulau Air Kelurahan Pulau Panggang menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas disebelah barat Pulau Air.

Adalah Jayadi, umur 46 tahun, alamat Pulau Panggang Rt. 07/02 Kelurahan Pulau Panggang seorang nelayan Pancing Tongkol saksi yang pertama kali menemukan mayat ini. Saat kami konfirmasi melalui telpon Jayadi menerangkan bahwa dirinya hendak memancing disekitar Pulau Air, sesampainya di sebelah barat Pulau Air, sekira Pukul 13.00 wib dia melihat mayat mengapung, melihat kejadian tersebut yang bersangkutan kembali ke Pulau panggang dan memberitahu anggota Polisi disana.

Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Seribu Ajun Komisaris Besar Polisi Johanson Ronald Simamora, SH Sik yang dihubungi Admin RKS di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol membenarkan kejadian tersebut.

"benar siang ini sekitar Pulau Air Seorang warga menemukan mayat mengambang disana, saat ini anggota Patroli Sat Polair kami Sudah menuju kesana dan mengevakuasi Mayat dan sudah dalam perjalanan menuju Jakarta untuk di lakukan Visum et repertum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo" Jelas Kapolres.

"adapun ciri-ciri mayat : saat di temukan dalam posisi terlentang tanpa pakaian (telanjang), jenis kelamin laki-laki, perkiraan umur 35 tahun, tinggi 165 cm dan kondisi kepala dan alat kelamin sudah hancur namun tangan dan kaki masih lengkap" tambah Kapolres.

Apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut agar menghubungi Polres Kepulauan Seribu di nomor 021 4413568 atau Polsek Kepulauan Seribu Utara atau Penerangan RSCM.[senjatama]


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)