4 Pedagang Terluka Akibat Perusakan Pospol di Trunojoyo dan Senayan

Polres Kepulauan Seribu
0

Pos Polisi yang dirusak.
polreskepulauanseribu.com - Pelemparan Pos Polisi TL CSW Jl Trunojoyo dan Pos Lantas di TL Patung Pemuda, Kebayoran Baru, Jaksel, dini hari tadi tidak hanya mengakibatkan kerusakan. Empat pedagang yang beristirahat di lokasi tersebut dilaporkan mengalami luka.

"Tidak ada petugas polisi saaat itu di pos, hanya ada pedagang yang sedang beristirahat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Minggu (9/2/2014).

Keempat korban yakni Sumiati (18), warga Jl Kampung Duri, Cengkareng, Jakbar. Penjual tisu ini mengalami luka sobek di bagian pipi kiri akibat terkena serpihan kaca. Kemudian Sari (23), warga Jl Pondok Ranji RT 01/05 No 9. Pedagang tisu ini mengalami luka jari jempol kanan.

Selanjutnya Topan Saputra (17), yang juga penjual tisu, mengalami luka di bagian pelipis kanan. Serta Juleha (25), mengalami luka di bagian punggung akibat terkena lemparan batu.

"Saat kejadian mereka sekitar pukul 00.30 WIB sedang istirahat, tidur di dalam pos tiba-tiba terdengar kaca pecah dan mengenai mereka," imbuhnya.

Pada pukul 01.30 WIB tadi, Pospol di TL CSW, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan yang berada di dekat Mabes Polri, dirusak massa yang berjumlah sekitar 20 orang.

Massa yang menggunakan motor ini melempari Pospol hingga kaca-kaca pecah.

Selang beberapa menit kemudian, sebuah Pos Lantas di TL Patung Pemuda, Senayan, Jl Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jaksel juga dirusak massa.

Massa yang melempari pospol mengakibatkan kaca pintu samping kanan dan kiri dan 2 kaca depan pecah.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)