Kapolres Dan Pejabat Polres Cek Kesiapan Posko di Polsek-Polsek jajaran Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Kapolres Cek Pilun

polreskepulauanseribu.com -  Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Seribu Ajun Komisaris Besar Polisi Johanson Ronald Simamora, Sik, SH, MH mengecek kesiapan Posko Operasi Mantap Brata 2014 di polsek-polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu.

Kamis 20/02/2014, Kapolres didampingi Pejabat utama Polres Kepulauan Seribu berangkat menuju polsek-polsek jajaran, menggunakan kapal patrolinya rombongan menuju pulau kelapa dan pulau tidung untuk melakukan pengecekan.

Admin RKS yang ikut dalam rombongan pun ikut untuk meliput kegiatan pejabat Polres ini, Kapolres Kepulauan Seribu menyampaikan kepada Admin bahwa pelaksanaan pengecekan dilakukan sebagai supervisi untuk mengecek apakah satuan wilayah jajaran sudah siap melaksanakan Operasi mantap Brata 2014.

"Kami melaksanakan pengecekan ini untuk mengecek sejauh mana kesiapan polsek-polsek wilayah kepulauan seribu siap melaksanakan Operasi Mantap Brata 2014 jangan sampai ada pengecekan dari satuan atas baik Polda Metro Jaya Maupun Mabes Polri kita dianggap tidak siap" jelasnya.

selain kesiapan posko OMB 2014 Polsek kami cek pula kesiapan Personel Polsek-polsek ini serta perangkat dan Piranti lunaknya. tambah Beliau.[Arif toocool]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)