Lat Pra Ops Mantap Brata 2014 Polres Kepulauan Seribu di Gedung Mitra Praja Sunter.

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - bertempat di lantai 6 Gedung Mitra Praja Sunter Jakarta Utara, senin 25/02/2014 Polres Kepulauan Seribu laksanakan Latihan Pra Operasi Mantab Brata 2014.

Bertindak selaku Panitia Pelaksana Kepala Bagian Operasi Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Slamet Haryono. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Operasi Polres Ajun Komisaris Besar Polisi Johanson Ronald Simamora, Sik, SH, MH dan hadir dalam undangan Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu DR Asep Safrudin Msi, Komandan Kodim 0502 Jakarta Utara Letnan Kolonel Kav Joko Setiawan Sejati serta Ketua KPU Kepulauan Seribu dan Panwaslu.

Dalam sambutannya Kapolres Menyampaikan agar benar-benar serius melaksanakan Operasi Mantap Brata 2014 ini, karena ini operasi terpusat dibawah Mabes Polri. 

"Operasi Mantap Brata 2014 ini operasi terpusat saya minta anggota laksanakan dengan serius, karena terkait permasalahan pemilu ini bisa menimbulkan kontijensi, kita tidak boleh Under Estimate bahwa tidak akan ada masalah di wilayah kita"

beliau juga menyampaikan arahan bapak Presiden Republik Indonesia DR Susilo Bambang Yudhoyono pada saat Rakood nasional di JCC.
acara yang berlangsung hinggga sore hari ini ditutup oleh waka Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Mustakim.[ariftoocool]


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)