Animo Pertama Pabanrim Kepulauan Seribu seorang Calon Polwan

Polres Kepulauan Seribu
0
Calon Brigadir menyerahkan berkas ke Panitia
polreskepulauanseribu.com -  Dihari ke 7 Rabu (02/04/2014) pendaftaran Brigadir Polri T.A. 2014 Panitia Pembantu Peneriaan (Pabanrim) Polres Kepulauan Seribu mulai didatangi oleh Calon Peserta Seleksi Brigadir Polri.

Adalah Nurfadilah, 18 tahun, Pulau Pramuka No. 59 Kelurahan Pulau panggang seorang Putri dari Mastuni Nelayan berbekal Regitrasi Online di diantarkan oleh Bapaknya untuk mendaftar Polisi Wanita.

saat kami konfirmasi di kepada Bapak Mastuni kapan dapat informasi penerimaan brigadir polisi ini, dia menyampaikan bahwa "Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu  Utara yang mensosialisasikan kepada warga di Pulau Pramuka, bahwa ada pendaftaran Polisi. berbekal informasi ini saya menyampaikan kepada putri saya dan dia bersedia untuk mengikuti seleksi".

Sesampai di Kantor Marina Ancol Petugas Pabanrim memeriksa kelengkapan administrasi Nurfadilah dan langsung mendapatkan Nomor Ujian.

"memang masih terdapat kekurangan administrasi seperti SKCK namun kita tetap memberi nomor ujian, karena pertimbangan biaya dan perjalanan dari pulau Pramuka ke marina ancol cukup jauh" jelas Kompol Tuladi di Mapolres Kepulauan Seribu. [senjatama]
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)