Polisi Tunda Rekrontuksi Pembunuhan Sara

Polres Kepulauan Seribu
0
Kabid Humas Polda Metro Jaya
Polda Metro Jaya akan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Ade Sara Angelina Suroto pada Kamis (3/4/2014) besok. Awalnya rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakukan oleh sepasang kekasih Hafitd dan Assyifa Ramadhani, akan digelar hari Rabu (2/4/2014) ini.

"Jadi penyidik akan melaksanakan rekonstruksi hari Kamis, sekarang batal digelar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Jakarta, Rabu (2/4/2014).

Rikwanto melanjutkan, rekonstruksi dilakukan untuk melengkapi pemberkasan dan memastikan apakah berita acara perkara (BAP) yang dibuat sesuai adegan rekonstruksi. "Kalau ini sesuai, maka seluruh berkasnya akan segera dilimpahkan dan kasus ini bisa segera disidangkan," ujarnya.

Menurutnya untuk rekonstruksi nanti ada beberapa adegan yang sesuai di lokasi kejadian, mulai dari menghubungi korban, bertemu hingga membunuh korban dan membuangnya di Tol Bintara Bekasi.
"Untuk rekontruksi penyiksaan yang didalam mobil milik Haffitd, kemungkinan akan dilaksanakan di Polda Metro Jaya. Karena, saat penyiksaan mobil dalam keadaan berjalan," jelasnya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)