Pembunuh Tukang Bakso Masih Diburu Polisi

Polres Kepulauan Seribu
0
Kabid Humas Polda Metro jaya
polreskepulauanseribu.com - Pihak kepolisian masih memburu pembunuh penjual bakso, Suwarno (40), yang ditemukan jenazahnya di dalam freezer, Jalan Bhayangkara 2 RT 001/01, Palujaya, Serpong, Tangerang.

Demikian disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Jakarta, Sabtu (12/4/2014). "Untuk pelaku masih dalam penyelidikan," katanya.

Ia menjelaskan pada Jumat (11/4/2014) sekitar jam 21.00 Wib, korban ditemukan oleh adik kandungnya bernama Sarini. "Adik korban menerima BBM dari Billy yang menanyakan kenapa warung kok gak buka, toko tutup tapi barang sudah dipajang dari jam 14.00 Wib," ujarnya.

Selanjutnya, kata Rikwanto, sekitar jam 20.00 Wib saksi Sarini menuju tempat kejadian. Begitu tiba di lokasi sekitar jam 21.00 Wib, Sarini mencari Riki, Rudi dan Ibu Sum yang merupakan karyarwan di tempat kejadian, namun ketiganya tidak ada di lokasi.

"Saksi melihat belanjaan masih di luar ruko, kondisi ruko tergembok dari luar," kata Rikwanto. Kemudian, saksi Sarini meminta bantuan orang bengkel untuk membuka gembok tersebut. Ketika saksi akan memasukkan daging ke dalam lemari freezer, ada mayat di dalamnya.
"Saksi terkejut melihat ada mayat di dalam freezer," jelas dia. Selanjutnya, korban dibawa ke RSUD Tangerang untuk keperluan visum mayat.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat ditemukan di dalam freezer di sebuah warung bakso Jalan Bhayangkara, Alam Sutera, Tangerang.[sumber]

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)