Penumpang keluhkan AC KM Catamaran Rusak

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu - pendingin ruangan yang sudah rusak. Padahal, kapal cepat milik Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta tergolong masih baru dioperasikan untuk melayani warga dan wisatawan menujuh Pulau Seribu.

Penumpang Kapal Motor (KM) Catamaran mengeluhkan fasilitas pendingin ruangan yang sudah rusak. Padahal, kapal cepat milik Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta tergolong masih baru dioperasikan untuk melayani warga dan wisatawan menujuh Pulau Seribu.

"Naik kapal ini, bukannya adem, malah kepanasan dan gerah banget, AC-nya mati, untung ada kardus, jadi bisa buat kipas-kipas," keluh Eko (27), Wisatawan Asal Jakarta, Sabtu (5/04/2014).

Ulah Anak Buah Kapal (ABK) yang sering keluar masuk dek kapal tanpa tujuan yang jelas juga menambah ketidak nyamanan para penumpang kapal yang memiliki kapasitas 80 penumpang. "ABK kapal nya bolak balik, tidak tahu apa maksudnya, sering keluar masuk pintu, jadi tidak nyaman," keluhnya.

Hal senada juga dilontarkan Vini (20) Penumpang asal Pulau Pari. Menurutnya, jadwal kedatangan KM Catamaram tidak pernah menentu dan tidak jelas. Hal ini juga dipastikan sangat membingungkan para penumpang kapal terseebut. "Kita terlalu lama menunggu, jadwalnya tidak jelas, makanya ada juga orang yang mau membatalkan keberangkatannya karena kelamaan menunggu," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kapal mewah ini diresmikan langsung oleh Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok pada Selasa (11/02/2014) lalu. Kapal tersebut telah resmi dioperasikan untuk menjawab kebutuhan warga Kepulauan Seribu dan wisatawan dalam memenuhi kebutuhan transportasi laut.[sumber]
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)