Polisi dan Perampok Baku Tembak di Jl DI Panjaitan, 1 Perampok Tewas dan 2 Polisi Luka

Polres Kepulauan Seribu
0
ilustrasi
polreskepulauanseribu.com - Baku tembak terjadi antara polisi dan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di Jl DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (26/5/2014). Dalam peristiwa tersebut, satu pelaku curanmor tewas dan dua Polisi dari Satuan Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya mengalami luka tembak.

Peristiwa ini terjadi sekira pukul 11:00 WIB, Senin (26/5/2014). Saat itu pelaku yang mengemudikan Honda Jazz warna silver dengan pelat nomor Cirebon, menepikan mobilnya ke sebuah warung.

Rupanya, pelaku dan mobilnya sudah dibuntuti polisi dari Sat Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Saat itu pelaku yang turun dari mobil hendak disergap, tapi pelaku tahu dan lari kembali ke mobilnya berusaha untuk kabur.

Tak mau buruannya kabur, anggota Sat Jatanras kemudian melepaskan tembakan peringatan. Namun tembakan peringatan petugas dibalas pelaku dengan tembakan juga hingga terjadi baku tembak.

Dalam baku tembak tersebut, dua anggota Sat Jatanras tertembak. Aipda Eko Widianto tertembak di bagian kaki dan Briptu Jefri mengalami luka tembak di bagian perut. Sedangkan pelaku diketahui bernama Maju Santoso alias Mayo, 37 tahun,tewas di lokasi kejadian akibat tertembak di bagian kepala.

Kini pelaku yang tewas dan dua anggota polisi yang terluka dibawa ke RS. Polri Kramat Jati.(sumber)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)