Giat Cipkon Polres Kep Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Giat Cipkon Pimpinan IPDA Zuhri Mustopa, SH
polreskepulauanseribu.com -  Menghadapi Pemilihan Presiden pada tanggal 09 Juli 2014 nanti demi menjaga situasi kamtibmas Polres Kepulauan Seribu tetap melaksanakan kegiatan cipta kondisi di wilayah hukumnya.

Pada hari Jum'at, 20 Juni 2014 pukul 09. 30 wib didermaga Pulau Pramuka Polres Melaksanakan Cipkom di bawah pimpinan Ipda Zuhri Mustofa, SH dengan menggunakan kekuatan piket lama dan piket baru.

memeriksa seluruh penumpang dan isi kapal KM Rindu Alam jurusan M. Angke - P. Pramuka - P. Panggang dengan jumlah penumpang 145 orang sebagai Kapten Kapal M TOYIB dilanjutkan memeriksa seluruh penumpang dan isi kapal KM Ksatria jurusan M Angke - P Pramuka - P. Kelapa jumlah penumpang 135 orang sebagai kapten SUHAIR dan diamankan seorang penumpang  yang diduga membawa narkotika jenis ganja serta satu botol minuman keras merk vodka.

atas kejadian tesebut yang bersangkutan diamankan dan dibawa ke Polres Perwakilan Kepulauan Seribu Jalan Baru untuk dimintai keterangan tentang perihal membawa narkoba tersebut.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora, Sik, SH, MH yang dihubungi oleh Admin RKS membenarkan Kejadian ini.
"Pihak Kami memang mengamankan seorang laki-laki yang diduga membawa narkotika jenis ganja dan saat ini sudah ditangani oleh satuan reserse kriminal Polres Kepulauan Seribu demi penyidikan lebih lanjut".(senja daeng massa)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)