Kapolres Kepulauan Seribu ikuti PKPA di Jakarta Study Center

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) di Lembaga Pendidikan Hukum Jakarta Study Center (JSC) Senin 09/06 /2014 Telah Selesai dilaksanakan dan ditutup oleh Bapak J. Ishak Lumbuun SH. Msi selaku Direktur LPH-JSC.

Beberapa anggota Polri mengikuti kegiatan PKPA angkatan ke XIX di JSC ini, termasuk pejabat utama Polda Metro Jaya yaitu Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora, Sik. SH. MH

berbagai materi mulai dari UU Nomor 18 tahun 2003, kode Etik Serta hukum acara telah diberikan oleh  Prof .Dr T Gayus Lumbuun SH.MH pengacara senior dan sekarang menjabat hakim agung mahkama agung  dan yang lainnya.

Kegiatan PKPA ini merupakanperintah Undang-undang yang harus dilakukan oleh Peradi sebagai Organisasi advokat Indonesia.

Kapolres kepulauan seribu yang di konfirmasi oleh admin Rks di ruang kerjanya yang menyampaikan bahwa pendidikan Ini sangat berguna bagi Instansi Polri

"pendidikan khusus profesi Advokat Ini sangat bermanfaat bagi saya khususnya serta organisasi sebagai bentuk partnership Building and Networking sesuai dengan Renstra polri yang ke 2 (dua) dan persiapan menuju Renstra Polri yang ketiga yaitu strive for excellent"jelas kapolres.

juga sebagai bekal saya mengikuti Ujian advokat bulan september 2014, mudah-mudahan bisa lulus dan selesai mengabdi di kepolisian Republik Indonesia. bisa menjadi Hakim Agung atau paling tidak Advokat sambil tersenyum Tutup kapolres. (senja daeng massa)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)