Pembunuh Mahasiswa Kebidanan ditangkap Sat Reskrim Polres Jakarta Timur

Polres Kepulauan Seribu
0
ilustrasi
polreskepulauanseribu.com - Pelaku pembunuh mahasiswi kebidanan Desi Sukiman, 20 tahun, di kamar kost Jalan Raya Kelapa Dua Wetan, Gang Takwa RT 07/08, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, akhirnya ditangkap.

"Pelaku pembunuh mahasiswi kebidanan di Ciracas telah berhasil kami tangkap. Saat ini masih di TKP penangkapan," kata AKBP Didik Sugiarto, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, ketika menghubungi Wartawan, Jumat (6/6/2014) pagi.

Rencananya, kata AKBP Didik, pihaknya akan merilis penangkapan tersebut pada hari ini.

"Kami akan rilis penangkapan pelaku kasus ini nanti jam 11 siang di Polsek Metro Ciracas," katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi ditemukan tewas bersimbah darah di kamar kostnya di Jalan Raya Kelapa Dua Wetan, Gang Takwa RT 08/01 nomor 48, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.

Diduga, wanita tersebut menjadi korban pembunuhan karena ditemukan dengan kondisi mengenaskan dengan luka di bagian mulut, tangan dan kaki. Darah pun bercecer di kamar kostnya akibat luka sayatan di beberapa bagian tangannya serta sejumlah barang milik korban hilang.

Mayat korban diketahui Selasa (3/6/2014) malam sekira pukul 18:30 WIB. Saat itu, Henny, 20 tahun, rekan korban yang tinggal di sebelahnya curiga setelah melihat kamar korban dalam kondisi gelap gulita.

Petugas yang datang ke lokasi melakukan melakukan olah TKP menduga kematian korban akibat korban pencurian dengan kekerasan (Curas)  karena terdapat beberapa barang yang hilang.
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)