Pocil Binaan Kepulauan Seribu Juara Harapan I Peringatan Hari Bhayangkara ke 68

Polres Kepulauan Seribu
0
Pembukaan oleh Waka Polda Metro Jaya
polreskepulauanseribu.com -  Peringatan Hari Bhayangkara ke-68 tahun 2014 Jajaran Polda Metro Jaya mengadakan Perlombaan Polisi Cilik tingkat Polres Jajaran Polda Metro Jaya.

Pertandingan yang di ikuti oleh seluruh Polisi Cilik Polres Jajaran ini dilangsunkan di Areal Gandaria City Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. pada rabu 18/06/2014. Polres Kepulauan Seribu Pun Mengirimkan wakil Pocilnya untuk mengikuti kegiatan tersebut dan berhasil meraih juara Harapan I .

Pocil Kepulauan Seribu ini di tahun 2013 pada kejuaraan Polisi Cilik Se Polda Metro Jaya pun berhasil sebagai Juara Harapan I. semua ini tidak luput dari dukungan dari Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora, Sik, SH, MH selaku pembina Pocil Kepulauan Seribu dan para Pelatih serta Pengasuhnya yaitu Kasat Sabhara AKP R Budi Santoso, Kasat Binmas AKP Sumaroto, KBO Sat Sabhara Ipda Feri Budi SE dan para Polwan Kepulauan Seribu Ipda Suwarsini dan Aiptu Ni Made Sudani SH.

Kegiatan Pertandingan Polisi cilik Ini dibuka oleh Waka Polda Metro Jaya Brigjen Pol Drs Sudjarno, dan sebagai Juara I Pocil binaan Polres Bekasi Kota.(senja daeng massa)

Aksi Pocil Polres Kepulauan Seribu

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)