Sertijab Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seibu

Polres Kepulauan Seribu
0
Dari Kiri ke kanan : AKP Bungin (pejabat lama) AKBP Johanson (Kapolres) dan AKP Armunanto (Kasat Reskrim)
Polreskepulauanseribu.com – Kepolisian Resort Kepulauan Seribu, rabu 18/06/2014 melaksanakan upacara serah terima jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal dari AKP Bungin Masokan Misalayuk, SH, Sik kepada AKP Armunanto Hutahaean SE, SH, MH. 

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Ajun Komisaris Besar Polis Johanson Ronald Simamora, Sik, SH, MH Kapolres Kepulauan Seribu. Hadir dalam upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim ini Pejabat utama Polres Kepulauan Seribu dan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ny Denny Johanson serta pengurus Bhayangkari Kepulauan Seribu.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat lama (AKP Bungun) atas pengabdian dan dedikasinya kepada Polres Kepulauan Seribu selama kurang lebih 2 tahun, banyak hal positif yang sudah dilakukan olehnya (AKP Bungin). Dan untuk pejabat baru (AKP Armunanto) kapolres mengucapkan selamat datang dan yakin bahwa Kasat Reskrim yang baru dapat menyesuaikan diri dengan Polres Kepulauan Seribu karena sudah pernah berdinas di Polres Kepulauan Seribu.

AKP Bungin Masokan Misalayuk SH, Sik mendapatkan Promosi jabatan sebagai Kanit Reskrim Polsek Penjaringan Polres Metropolitan Jakarta Utara (Job Kompol) Selamat Jalan dan semoga sukses ditempat yang baru. (senja daeng massa)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)