Penyambutan Kapolda Metro Yang Baru

Polres Kepulauan Seribu
0
Kapolres Kep Seribu ikut menyambut Kapolda Metro Jaya yang Baru
 
Polreskepulauanseribu.com - Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya yang baru Inspektur Jenderal Polisi Drs Unggung  Cahyono hari ini disambut oleh Kapolda lama Inspektur Jenderal Polisi Drs Dwi Priyatno serta Pejabat Utama Polda Metro Jaya dan Para Kapolres Jajaran dan Bhayangkari termasuk Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora Sik SH MH yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ny Denny Johanson R Simamora di halaman Mapolda Metro Jaya, jumat 05/09/2014.

Penyambutan terhadap Kapolda Metro Jaya ini dilakukan dengan tarian adat Betawi dan Polisi cilik binaan Polda Metro Jaya dan dilanjutkan sarapan pagi bersama di Main hall serta dilanjutkan kegiatan laporan Kesatuan dari pejabat lama kepada pejabat baru di ruang kerja Kapolda.
                                                    
Irjen Pol Drs Unggung  Cahyono sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Jawa timur sebelum beliau menggantikan Irjen Pol Drs Dwi Priyatno Sebagai kapolda Metro Jaya yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Irwasum Polri dan akan mendapatkan kenaikan pangkat Komisaris Jenderal Polisi.

Kapolda Metro Jaya yang baru menerima penyampaian data Laporan Kesatuan dari Kapolda lama

Kapolres Kepulauan Seribu yang kami hubungi melalui Sambungan telpon menyampaikan bahwa pergantian ini dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran dan kebutuhan organisasi. 

"Pergantian pejabat adalah hal yang biasa ini dilakukan untuk penyegaran dan kebutuhan organisasi kita semua berharap dibawah kepemimpinan Irjen pol Drs Unggung Cahyono, Polda Metro Jaya akan lebih maju dan hebat lagi sebagai Aparat penegak hukum yang dicintai masyarakat" jelas Kapolres.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)