Wagub DKI jakarta Kunjungi Pulau Pari

Polres Kepulauan Seribu
0
Kapolres Kep Seribu Foto Bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta
polreskepulauanseribu.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) melaksanakn Kunjungan kerja ke Kepulauan Seribu, dalam kegiatan kali ini Wagub didampingi oleh Komandan Pasukan Marinir 2 Cilandak Brigjen TNI (Mar) Denny Kurniadi S.Mn, beliau datang menggunakan Helikopter milik TNI dan mendarat di Pulau Tengah sampai di pulau tengah Ahok disambut oleh Bupati dan Kapolres Kepulauan Seribu serta Bapak Hengky Setiawan.

Lawatan kali ini ahok meninjau latihan Selam dan SAR Laut Yon Taifib Pasmar 2 Cilandak yang berakhir pada Minggu 07/09/2014 serta bakti Sosial yang dilaksanakan Oleh Pasmar 2 Cilandak.
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora, Sik, SH, MH Yang kami hubungi melalui sambungan telpon pun membenarkan kegiatan ini, 

kunjungan bapak wakil gubernur DKI jarka melaksanakan kunjungan ke kepulauan seribu selain melihat latihan dan baksos belia juga mengunjungi Puskesmas Pulau Pari dan memantau kunjungan wisatawan di Pulau pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Ahok Pun menganjurkan Kepada Masyarakat Pulau Pari agar hidup sehat dan menjaga kesehatan serta melestarikan lingkungan karena Pulau Pari merupakan destinasi Wisata.

"Masyarakat harus hidup sehat manfaatkan fasilitas kesehatan yang ada, lestarikan lingkungan agar wisatawan yang berkunjung ke kepulauan seribu khususnya pulau pari bertambah ini juga dapat meningkatkan taraf hidup warga masyarakat" jelas Wagub.(senja daeng massa)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)