Sesosok Mayat Terdampar Di Tanggul Pemecah Ombak Pulau Tidung

Polres Kepulauan Seribu
0
Mayat yang ditemukan

polreskepulauanseribu.com - sesosok Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di tanggul pemecah ombak Pulau Tidung kecamatan Kepulauan Seribu Selatan terdampar dalam keadaan tengkurap, Senin 08/09/2014.

adalah Anwar warga Pulau Tidung RT. 02/03 Kel Pulau Tidung yang pertama kali menemukan sosok mayat tersebut, saat kami konfirmasi kepada yang bersangkutan awalnya ia akan pulang ke Pulau Tidung dari berdinas di Pulau Payung dengan menggunakan Kapal Kayu diperjalanan menuju Rumahnya di pulau tidung ia melihat ada sesosok tubuh tersangkut dalam keadaan tengkurap di Tanggul Pemecah ombak, mendapati hal tersebut ia langsung menghubungi petugas yang berada di Pulau Tidung.

" saya sedang perjalanan Pulang ke tidung sehabis berdinas di tanggul saya liat ada Sosok mayat langsung saya lapor Polisi" jelasnya.

Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Seribu AKBP Johanson Ronald Simamora, Sik, SH, MH yang kami hubungi membenarkan kejadian ini.

"ya disekitar tanggul pemecah ombak pulau tidung ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas dengan ciri-ciri mengenakan Kaos warna coklat, celana training warna hitam dan kondisi badan sudah mulai hacur serta kepala tinggal tengkorak" jelas kapolres.

"saat ini mayat sudah dievakuasi oleh anggota kami, dan dalam perjalan menuju Marina Ancol untuk dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo dan dilakukan Visum et Repertum" tambah Kapolres.

bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri diatas dapat menghubungi Polres Kepulauan Seribu di nomor 021 - 29459802 atau menghubungi informasi RSCM. (senja daeng massa)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)