30 Anggota Polres Kep Seribu Ikuti Diklat Karakter Baku di Darul Tauhid Bandung

Polres Kepulauan Seribu
0
Kapolres Menyalami Anggota yang akan Mengikuti Diklat


polreskepulauanseribu.com -  Marina Ancol Jakarta Utara, Minggu 15/03/2015 Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik mengambil Apel Anggota Polres Kepulauan Seribu yang akan melaksanakan pendidikan dan pelatihan (Diklat) Karakter baik dan kuat (Baku) di Pesantren Darul Tauhid Lembang Bandung Jawa Barat.

sebanyak 30 anggota Polres Kepulauan Seribu yang akan mengikuti diklat karakter baku kali ini dengan kepangkatan mulau dari Ipda hingga Bripda, berdasarkan surat perintah Kapolres Kepulauan Seribu Nomor : Sprin//149/III/2015.

dalam amanatnya Kapolres berpesan agar anggota yang mengikuti diklat ini melaksanakan kegiatan dengan baik dan mengikuti seluruh tahapan yang diberikan oleh pembina dan instruktur dari Pesantren Darul Tauhid.

"laksanakan diklat ini dengan baik, ikuti seluruh tahapannya ini sangat baik untuk anda semua, dekatkan diri kepada tuhan, jangan jadikan kegiatan ini sebagai beban" Pesan kapolres.

rencananya pembukaan kegiatan diklat karekter baku kali ini dilakukan oleh KH Abdullah Gymnastiar atau lebih akrab (AA Gym).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)