6 Wisatawan Positif mengkonsumsi Narkoba diamankan di Polsek Kep Seribu Selatan

Polres Kepulauan Seribu
0
 
Tersangka saat di cek urine oleh BNP Dki Jakarta
Polreskepulauanseribu.com - Badan Narkotika Propinsi Dki Jakarta dan Polres Kepulauan Seribu Bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan tes urine kepada para wisatawan yang berkunjung di Pulau tidung Sabtu 14/03/2015.

Dipimpin oleh Kompol Agus Wijanarko dari BNP dan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Susilo dari Polres Kepulauan Seribu dari kegiatan ini diamankan 6 (enam) orang wisatawan domestik asal jakarta selatan yang positif.

Menurut keterangan yang kami dapat dari ke enam orang yang diamankan selain positif  didalam barang bawaanya terdapat narkoba jenis ganja, hingga berita ini di turunkan keeman masih diperiksa secara intensif oleh unit reskrim polsek kepulauan seribu selatan.

AKBP Andi Herindra Sik kapolres kepulauan seribu yang kami hubungi melalui sambungan telepon membenarkan kejadian ini.

"Ya pihak kami mengamankan 6 pengunjung diamankan karena terbukti positif menggunakan narkoba dan kedapatan membawa ganja, unit reskrim masih mendalami dari mana mereka mendapatkan narkoba tersebut." Terang kapolres.

Kepolisian Resort Kepulauan Seribu sangat serius untuk menangani masalah narkoba ini, ini program pemerintah RI jadi kami akan menyekat jangan sampai narkoba bisa masuk di wilayah kami, kedepan saya akan buat kampung bebas narkoba diseluruh kelurahan kepulauan seribu. Tutup kapolres.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)