Kapolres kep seribu pimpin Cipkon di Pulau untung jawa

Polres Kepulauan Seribu
2
Cipkon di P Untung Jawa dipimpin Kapolres
Polreskepulauanseribu.com - Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Herindra Sik Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Cipta kondisi di Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kamis 11/03/2014, bersama Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Sabhara serta Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

Cipta kondisi kali ini dilaksanakan secara serentak diwilayah hukum Polda Metro Jaya Sesuai perintah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Unggung Cahyono Untuk memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat dengan Sasaran Premanisme atau preman di Stasiun dan Terminal angkutan.

Kapolres Kepulauan Seribu menyampaikan kepada Admin RKS pelaksanaan Cipkon di dermaga Pulau untung jawa kali ini imbangan karena di wilayah kepulauan seribu tidak terdapat Stasiun Kereta Api dan Terminal Angkutan.

"Cipkon kali ini kita laksanakan sasaran kepada wisatawan yang berkunjung ke Pulau Untung Jawa, diwilayah pulau seribu untuk premanisme atau preman tidak ada namun ini perintah pimpinan kita tetap lakukan operasi imbangan" terang belias selesai melaksanakan cipkon.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 14.00wib ini berlangsung hingga pukul 16.00 wib Dan tidak diketemukan ada wisatawan yang membawa barang yang dilarang baik Narkoba, sajam dan senpi.

Post a Comment

2Comments

  1. Kegiatan yang bagus untuk melindungi warga kep. Seribu dari gangguan kamtibmas.

    ReplyDelete
  2. Kegiatan yang bagus untuk melindungi warga kep. Seribu dari gangguan kamtibmas.

    ReplyDelete
Post a Comment