kunjungan kerja komisi A DPRD Dki Jakarta ke pulau seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Kapolres dan bupati berbincang dengan rombongan Komisi A DPRD Dki Jakarta


Polreskepulauanseribu.com - Komisi A DPRD DKI Jakarta selasa 10/03/2014 melakukan Kunjungan Kerja Ke kepulauan Seribu. Sebagai komisi yang membidangi Pemerintahan ini dalam kunjungan kerjanya ke pulau pramuka di pimpin langsung oleh Ketua Komisi A Riano Ahmad.

Kunker kali ini dalam rangka peninjauan kesiapan pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan seribu sehubungan dengan rencana pemindahan total operasional kepulauan seribu ke pulau tanpa kantor perwakilan di jakarta.

Rombongan diterima langsung oleh Bupati Kab Adm Kepulauan Seribu Tri Djoko, dalam sambutannya bupati menyampaikan paparan kesiapan pemda kep seribu untuk pindah ke pulau pramuka.

" Sesuai keputusan gubernur DKI Jakarta akan pindah operasional ke Pulau dengan tujuan pelayanan kepada Masyarakat, mudah-mudahan april 2015 sudah terlaksana"

Selepas bertatap muka rombongan dari Komisi A DPRD Dki Jakarta didampingi Bupati dan wakil bupati mengecek Pulau Karya dan disambut langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik. Dalam perbincangan kapolres menyampaikan kendala-kendala yang ada terkait kantor di Pulau Karya ini.

"Kantor kami tidak ada masyarakatnya namun tidak mengurangi eksistensi kita untuk pelayanan kepada masyarakat dan dengan sumber daya yang ada kita akan maksimalkan serta kami berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam hal ini Pemda Kep Seribu" terang Kapolres 
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)