Dua Tour Guide asal tidung ditangkap

Polres Kepulauan Seribu
0
Kapolsubsektor pulau tidung sedang menanyai kedua tsk
Polreskepulauanseribu.com - Dua Guide asal pulau tidung diamankan karena kedapatan menmbawa Narkoba jenis ganja. Senin 13/04/2015. Anggota Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang memang sudah rutin melaksanakan Cipta Kondisi pada malam hari melakukan kegiatan cipta kondisi dengan berjalan kaki mengelilingi Pulau tidung.

Kronologis penangkapan kedua warga Pulau tidung ini awalnya anggota memeriksa warga yang sedang bermain kartu Domino di RT. 04/02 setelah dilakukan pemeriksaan oleh anggota, dua dari kelima orang yang diperiksa terdapat 1 bungkus ganja kering dalam saku celana AM (19th) warga pulau tidung dan dua bungkus ganja kering di saku MS(21th). Mendapati hal tersebut anggota langsung melakukan pengembangan dan mendapatkan 30 bungkus ganja kering yang siap edar didalam lemari dirumah AM.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik yang kami hubungi melalui sambungan telepon membenarkan kejadian ini. Dan saat ini masih kita kembangkan dari mana warga pulau ini mendapatkan narkoba tersebut

"Saat ini keduanya sudah kita periksa secara intensif dan kasus ini akan ditangani sat reskrim polres, kita juga melakukan penyelidikan untuk pengembangan dari mana barang haram ini bisa sampai ke pulau tidung" terang Kapolres.

Hingga berita ini diturunkan kedua tersangka sudah dikirim ke Mapolres Kepulauan Seribu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)