Pabanrim Kep Seribu Buka Pendaftaran Polri Ke Pulau-pulau

Polres Kepulauan Seribu
0
Pabanrim Menjelaskan Calon Pendaftar asal P Untung Jawa
polreskepulauanseribu.com - Panitia Pembantu Penerimaan (Pabanrim) Polres Kepulauan Seribu lakukan penerimaan Polri T.A. 2015 di Polres Kepulauan Seribu dengan Jemput bola menuju Pulau-pulau di Kepulauan Seribu.

dengan menggunakan Kapal Patroli Polres Kepulauan Seribu KP 07, Senin 20/04/2015, Dipimpin langsung oleh Sekretaris Pabanrim Polres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi rombongan Berangkat menuju Pulau Seribu dengan Rute Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan lalu Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Pulau yang pertama di datangi adalah Pulau Untung Jawa dan Berakhir di Pulau Kelapa.
Calon Asal Pulau Tidung

Jemput bola penerimaan ini dilakukan sebagai bentuk kasih sayang oleh Ketua Pabanrim Polres Kepulauan Seribu

"saya sudah sampaikan ke Sekretaris penerimaan agar berangkat kepulau untuk mendaftarkan putra-putri asal kepulauan seribu karena biaya untuk ke jakarta sangat mahal dan jarak jauh, serta hal ini di lakukan untuk menambah animo karena hingga minggu animo baru 3" jelas Kapolres.

hasil dari pelaksanaan jemput bola penerimaan ini menambah jumlah animo pendaftaran polri hingga hari ini menurut informasi yang kami himpun sudah ada 10 calon yang mendaftar tinggal di daftar online dan di verifikasi saja.


Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)