Rakernis Polres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Rakernis Polres Kepulauan Seribu

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di ruang Rapat Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol Polres Kepulauan Seribu Melaksanakan Rapat kerja teknis Polres dengan Tema Polri Profeaional penggerak revolusi mental. selasa 28/04/2015.

Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik membuka Rakernis Polres Kepulauan Seribu Kali ini dalam sambutannya Kapolres menyampaikan agar pelaksanaan ini bukan cuma simbol tapi benar-benar dilaksanakan.

"Rakernis ini mengusung tema Polri Polres Kepulauan Seribu Sebagai penggerak revolusi mental jadi saya berharap ini dapat di aplikasikan bukan cuma bahan pembicaraan adalam ruangan saja, selain itu revolusi mental juga searah dengan program pemerintah". 

Dari rakernis kali ini seluruh Pejabat utama Polres Kepulauan Seribu menghadiri kegiatan ini dan memberikan paparan tetntang apa yang akan dilakukan oleh satfung terkait revolusi mental kali ini. hingga berita ini diturunkan rakernis ini masih berlangsung sesuai roun down acara dari panitia akan selesai pukul 17.00wib.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)