Polair Res Kep Seribu Latihan Simulasi SAR di halaman Kantor

Polres Kepulauan Seribu
7
Simulasi
Polreskepulauanseribu.com. Menjelang hari Raya Idul Fitri 1436 H, Polres Kepulauan Seribu disibbukan dengan tugas, namun tetap tidak lupa untuk meningkatkan kemapuan Sumber daya Manusia dengan melaksankan ketrampilan guna menunjang pelaksanaan tugas-tugas dilapangan yang semakin kedepan semakin berat dan penuh dengan tantangan.
 
bertempat di halaman Mako Polres Kepulauan Seribu rabu 08/07/2015 setelah pelaksanaan apel pagi dilakukan Simulasi SAR oleh Satuan Pol Air Polres Kepulauan Seribu yang dipimpin Kasat Polair AKP F. Yudha Satria, dalam Simulasi ini diskenariokan seperti kejadian nyata apa yang harus dilakukan apabila anggota Polair menemukan kejadian (musibah atau kecelakaan laut di wilayah perairan Kepulauan Seribu.

AKBP Andi Herindra SiK mengatakan Pelatihan ini sangat penting dilakukan agar dalam pelaksanaan tugas sehari hari dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dapat dilakukan secara profesional tanpa ada keraguan saat Admin RKS mengkonfirmasi kegiatan yang dilaksanakan diruang kerjanya.

Dalam Simulasi kali ini dihadiri pula oleh Direktur Polair Polda Metro Jaya Kombes Pol. Makruzi SiK yang sangat berkaitan erat dengan jajaran Polres Kepulauan Seribu karena merupakan partner dalam pelaksanaan tugas sambang maupun patroli di wilayah perairan.

Post a Comment

7Comments

Post a Comment