Polres Kepulauan Seribu Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Ketupat Jaya 2015

Polres Kepulauan Seribu
3

Inpektur Upacara Menyematkan Pita Tanda dimulainya Ops Ketupat Jaya 2015 Kepada Perwakilan TNI
     polreskepulauanseribu.com - kamis 09/07/15 bertempat di Halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol Jakarta Utara telah diadakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Jaya 2015.

Apel Gelar Pasukan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kab Kepulauan Seribu, Danramil Kepulauan Seribu, Dir Polair Polda Metro Jaya yang diwakili oleh Kasat Gakkum, para Manager Resort Wisata. jumlah total keseluruhan yang mengikuti gelar Pasukan Ops Ketupat Jaya 2015 adalah 160 Personil Polres Kepulauan Seribu dan 1 Peleton Pasukan TNI.

Ipda Tunari Selaku Komandan Apel
      Bertindak selaku Inspektur Apel adalah Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik, Perwira Apel AKP Hermanto dan KBO Sat Binmas  Ipda Tunari sebagai Komandan Apel.

Dalam amanatnya Inspektur Apel membacakan amanat dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang berisikan tentang pedoman pelaksanaan tugas Polri dalam rangka pengamanan mudik lebaran dan pengamanan di saat hari raya lebaran.

Para Peserta Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Jaya 2015
     Kapolres Kepulauan Seribu menambahkan "karakteristik Polres Kepulauan Seribu ataupun Kabupaten Kepulauan Seribu ini justru pada saat-saat libur nasional dan ini juga sudah menjadi agenda tahunan kita secara rutin kita melaksanakan pengamanan. Hal-hal yang perlu penekanan ataupun yang harus kita antisipasi, hal-hal yang menjadi sorotan dari tahun ke tahun adalah masalah transportasi laut yang melebihi batas kapasitas angkut penumpang. Polisi tidak bisa bekerj sendiri tanpa bantuan dari rekan-rekan TNI, Sat Pol PP dan rekan-rekan lainnya" tuturya. (Tim Redaksi)





Post a Comment

3Comments

Post a Comment