Presiden ke 6 Republik Indonesia libur lebaran di kepulauan seribu

Polres Kepulauan Seribu
0


Polreskepulauanseribu.com - Presiden ke 6 RI Prof. DR H Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono jumat 17/07/2015 mengunjungi Pulau Tengah Kepulauan seribu.

Rombongan tiba di pantai mutiara jakarta utara pukul 13.00 wib disambut oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik dan Dandim 0502 JU Letkol Arm Stefie JN, SBY dan ibu Ani sejenak menikmati es kelapa muda dan berbincang dengan Kapolres Kepulauan Seribu dan Dandim 0502 JU.

Kapolres Kepulaun Seribu AKBP Andi Herindra Sik yang Admin RKS hubungi melalui sambungan telpon membenarkan kegiatan ini

"Ya pak Susilo Bambang Yudhoyono berlibur lebaran di kepulauan seribu, dan rencananya 4 hari hingga hari senin setelah kita berkoordinasi dengan protokol" jelas kapolres.

Beliau juga menambahkan bahwa Polres Kepulauan Seribu sudah mempersiapkan Pengamanan VVIP untuk kegiatan beliau dan keluarganya di pulau tengah 4 hari kedepan serta menyiagakan Kapal Patroli Polres Kepulauan Seribu untuk mengawal pergerakan Kapal Rombongan.

"Pihak kami juga sudah mempersiapkan personel untuk jaga di pulau tengah dan Strong poin Kapal di perairan pulau tersebut jadi kami tetap memaksimalkan untuk pengamanan kali ini" tutup kapolres.

Rombongan berangkat menuju pulau tengah menggunakan Kapal Tartaruga One dengan dikawal 2 kapal patroli Polres Kepulauan Seribu yaitu KP Bira dan KP Karya.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)