Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu meriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 63 tahun 2015 Metro Jaya

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 63, HUT Lantas serta HUT Polwan ke 67, Sabtu 22/08/15 telah dilaksanakan kegiatan Family Gathering dan Bazar yang bertempat di Ancol Beach Jakarta Utara.

Hadir dalam acara tersebut adalah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs H.M. Tito Karnavian MH Ph.D. beserta para Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Kapolres jajaran Polda Metro Jaya, Bhayangkari PD Metro Jaya serta seluruh Bhayangkari Cabang jajaran Polda Metro jaya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ancol Beach ini dimulai dengan pelepasan balon dan pelepasan burung Merpati oleh Bapak Kapolda Metro Jaya. Selanjutnya para peserta melakukan gerak jalan santai dengan start dari Loby area Ancol Beach menuju bundaran rumah makan Bandar Jakarta kemudian Finish kembali di area Ancol Beach. Setelah selesai melaksanakan gerak jalan, para peserta mengikuti kegiatan perlombaan dan pemberian Door Prize bagi beberapa peserta yang beruntung. 

Untuk Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu mengikutsertakan 20 personil dibawah asuhan Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ibu Kiky Andi Herindra. Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu dalam acara ini membuka Stand jajanan khas Kepulauan Seribu. 

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Ibu Andi Herindra yang kami konfirmasi di Stand mengatakan Acara bertujuan mengakrabkan dan menjalin silaturrahmi sesama pengurus sekaligus peringatan HKGB ke 63 tahun 2015

"acara ini bertujuan untuk mengakrabkan dalam menjalin silaturahmi antar sesama Bhayangkari jajaran Polda Metro Jaya, dan acara ini juga peringatan HKGB ke 63 tahun 2015 dan alhamdulillah stand yang kita buka ramai dikunjungi peserta bahkan ibu Kapolda Ny Ir Tri Suswati Tito Karnavian pun mengunjungi stand dan membeli beberapa jajanan khas kepulauan seribu" Jelasnya. 
(Tim Redaksi)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)