Polres Kepulauan Seribu Mengikuti Upacara Memperingati HUT Republik Indonesia ke 70 di Pulau Pramuka

Polres Kepulauan Seribu
0



polreskepulauanseribu.com - Senin 17/08/15 bertempat dilapangan sepak bola Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara telah berlangsung Upacara memperingati HUT Republik Indonesia ke 70 dengan tema "Ayo Kerja, jadikan Kepulauan Seribu sebagai Destinasi Wisata Bahari yang tak terlupakan".

Hadir dalam Upacara kali ini adalah Bupati Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu, Danramil Kepulauan Seribu dan diikuti oleh Pasukan TNI dari Koramil Kepulauan Seribu, Anggota Polres Kepulauan Seribu, Damkar Kepulauan Seribu, serta Siswa Siswi Sekolah dari tingkat SD sampai Tingkat SMU yang berada di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara.

Upacara peringatan HUT Republik Indonesia yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Kepulauan Seribu H. Budi Utomo SH, MH dan Komandan Upacara Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Fredy Yudha Satria SST.

Dalam amanatnya Bupati Kepulauan Seribu membacakan Amanat Upacara dari Gubernur DKI Jakarta yang berisikan "HUT ke-70 Proklamasi kemerdekaan RI tahun 2015 diselenggarakan dengan tema, (Gerakan Nasional Ayo Kerja 70 Tahun Indonesia Merdeka) dan dengan tema tersebut, kita mengambil (semangat Proklamasi 17 Agustus 1945) mari kita tingkatkan semangat kerja keras dalam mengisi pembangunan untuk Indonesia yang lebih maju, Berpendidikan, Sehat, Berbudaya dan Bermartabat".

Selesai Upacara, Bupati Kepulauan Seribu menandatangani Prasati kerajinan hasil laut dan memberikan penghargaan kepada pemenang lomba Evaluasi Kinerja Rt dan Rw di Wilayah Kepulauan Seribu.

Bupati dan Kapolres Kepulauan Seribu serta Danramil Kepulauan Seribu melanjutkan acara dengan melakukan kegiatan tabur bunga untuk menghormati jasa para Pahlawan yang gugur dalam perang melawan Penjajah di sekitar perairan Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik mengatakan "momentum ini mari kita sama-sama bekerja dan bersinergi dengan masyarakat karena Polisi tidak bisa bekerja sendiri dan  butuh bantuan dari masyarakat, untuk itu mari bekerja sama bagaimana menciptakan Kepulauan Seribu yang aman dan tertib, jadi orang senang berwisata di Kepulauan Seribu" (Tim Redaksi)








Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)