Kapolsek Kep Seribu Utara Pimpin Langsung Pengamanan Pengumuman Pengurangan Pegawai PT Vega Mari Kultura di Kep Seribu Utara

Polres Kepulauan Seribu
0
  
polreskepulauanseribu.com - Kepulauan Seribu Utara Jum'at 28/08/15, pasca pengurangan Pegawai PT Vega Mari Kultura yang berada di Pulau Jukung Kepulauan Seribu Utara, Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara masih berjaga di sekitar lokasi guna pengamanan pembagian pesangon untuk sejumlah Pegawai yang dirumahkan.

PT Vega Mari Kultura yang bergerak di bidang budi daya ikan baramudi (kakap merah) dan di Ekspor ke Negara Thailand, sebelumnya telah mendapat permasalahan financial sehingga harus merumahkan 70 orang Pegawai dimana terdapat 75% warga Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara dari jumlah seluruhnya 116 Orang karyawan.

Untuk menjaga situasi yang kondusif, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Zaroki Saputra SH turun langsung memimpin Anggotanya dilapangan untuk melakukan pengamanan pengumuman pengurangan karyawan serta melakukan pengawasan pelaksanaan pembagian pesangon setiap bulannya dari Perusahaan tersebut kepada pegawainya yang dirumahkan.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik saat dihubungi tim redaksi mengatakan " bahwa benar telah dilakukan pengamanan pengumuman pengurangan pegawai PT Vega Mari Kultura di wilayah Kepulauan Seribu Utara. Berkat kesigapan Anggota dilapangan, kegiatan tersebut berjalan aman tanpa adanya gesekan antara pegawai yang dirumahkan dengan pihak Perusahaan" tandasnya.
(Tim Redaksi)
 




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)