Gelar Operasi Cipta Kondusif, Polres Kep Seribu Sita Miras dan Sajam

Polres Kepulauan Seribu
0


polreskepulauanseribu.com - Sabtu 29/08/15 Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Operasi Cipta Kondusif yang dilaksanakan di 4 tempat secara serentak di Dermaga Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Pramuka dan Pulau Harapan.

Dalam Operasi Cipta Kondusif yang digelar di 4 tempat tersebut dipimpin oleh Perwira Pengendalinya masing-masing yaitu Ipda Wagiyanto,  Ipda Budi W, Ipda Kusno dan Akp Zaroki Saputra SH, yang dikoordinir oleh Kasat Sabhara Akp R Budi Santoso.

Dari hasil Operasi tersebut telah didapat puluhan botol miras dan sajam yang dibawa oleh wisatawan saat turun dari kapal fery, barang bukti tersebut dikumpulkan dan disita oleh petugas, selanjutnya pelaku diamankan serta diberi pembinaan.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik saat dihubungi oleh tim redaksi mengatakan "Operasi Cipta Kondusif ini akan kami gelar secara rutin untuk antisipasi adanya gangguan Kamtibmas.  Kami akan mencegah masuknya miras serta narkoba di wilayah Kepulauan Seribu agar masyarakat dan wisatawan yang berkunjung merasa aman serta nyaman. Hal ini sangat penting dalam mencanangkan destinasi wisata Kepulauan Seribu kekancah pariwisata Internasional' tandasnya. 
(Tim Redaksi)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)