Keliling Pulau, Pabanrim Polres Kep Seribu Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri di Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0


polreskepulauanseribu.com - Senin 31/08/15 Kabag Sumda Polres Kep Seribu Kompol Tuladi bersama dengan 3 Anggota Bag Sumda Polres Kep Seribu telah melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Brigadir Khusus Penyidik Pembantu tahun 2015 di Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung dan Pulau Kelapa Kepulauan Seribu.

Dengan menggunakan Kapal Patroli Sat Polair Polres Kep Seribu, rombongan Bag Sumda bertolak dari Dermaga I menuju Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung dan Pulau Kelapa untuk mensosialisasikan penerimaan Brigadir Khusus Penyidik Pembantu tahun 2015 di Kelurahan dan dibeberapa tempat sekitar Pulau untuk berdialog dengan masyarakat dan menempelkan Brosur.

Kabag Sumda Polres Kep Seribu Kompol Tuladi saat dihubungi Tim Redaksi mengatakan " bahwa benar hari ini kami telah mensosialisasikan Penerimaan Brigadir Khusus Penyidik Pembantu tahun 2015 di beberapa tempat di Kepulauan Seribu. Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang Penerimaan Anggota Polri dan untuk menarik animo masyarakat asli Kepulauan Seribu yang ingin mendaftar menjadi Polisi" tandasnya.

Setelah seharian penuh melaksanakan Sosialisasi di beberapa Pulau di Kepulauan Seribu, akhirnya didapat 3 orang yang berminat untuk mendaftar menjadi Brigadir Khusus Penyidik tahun 2015. Mereka adalah Maman Firmansyah yang merupakan warga Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Gunawan warga Pulau Sebira Kepulauan Seribu Utara dan Ismail warga Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara. (Tim Redaksi).



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)