Demo Buruh, Polres Kepulauan Seribu Siagakan Pasukannya di KBN Cakung dan Marunda Jakarta Utara

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Rabu 02/09/15 bertempat di Kawasan Berikat Nusantara Cakung dan Marunda Cilincing Jakarta Utara, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan BKO Pengamanan Aksi Unjuk Rasa yang berjumlah 100 orang Buruh dari PT KMDI yang tergabung dalam Federasi Serikat Buruh Transportasi Indonesia (FSBTPI).

Dalam aksinya kali ini, massa buruh telah menyampaikan sejumlah tuntutan, antara lain, keluarkan SK pengangkatan sebagai karyawan tetap kepada seluruh pekerja kontrak (Out Sourcing), segera bayarkan upah lembur para pekerja terhitung sejak bulan September 2011, segera berlakukan upah berkala bagi para pekerja dengan masa kerja diatas 1 tahun, stop intimidasi dalam bentuk apapun.

Dalam Pengamanan aksi buruh di KBN Cakung dan Marunda Cilincing Jakarta Utara, Polres Kepulauan Seribu mengirimkan 70 Personilnya dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP R Budi Santoso.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik mengatakan " bahwa benar untuk pengamanannya kali ini Polres Kepulauan Seribu memback up Polres Jakarta Utara dalam mengamankan aksi unjuk rasa buruh di KBN Cakung dan Marunda Jakarta Utara. Kami mengirimkan 70 personil yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu AKP R Budi Santoso. kami berharap para buruh dapat menyampaikan aspirasinya dengan tertib untuk menciptakan situasi yang kondusif " tandasnya. 
(Tim Redaksi)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)