Gelar Operasi Cipta Konduksif, Polres Kepulauan Seribu Sita Miras Dari Wisatawan

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polres Kepulauan Seribu kembali melakukan Gelar Operasi Cipta Koonduksif di Pulau Pramuka, Pulau Pari, Pulau Tidung, dan Pulau Harapan. Dalam operasi tersebut polisi menemukan dan menyita miras yang dibungkus plastik bawaan wisatawan yang datang dari bebagai Daerah.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra mengatakan "kegiatan ini adalah program Kepolisian secara rutin akan selalu digelar dan ditingkatkan guna terciptanya situasi yang kondusif terhadap warga ataupun Wisatawan yang berkunjung di Kepulauan Seribu"

"Untuk mencegah masuknya miras dan narkoba sampai titik zero di Kepulauan Seribu, Operasi Cipta Konduksif akan kami gelar secara terus menerus karena hal ini sangat efektif dalam menekan gangguan kamtibmas, terciptanya keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat atau wisatawan sangatlah penting. Mengingat Kepulauan Seribu adalah gerbang utama perairan menuju ke DKI Jakarta" ujar Andi kepadat tim redaksi, Sabtu (5/9/2015).

Dalam Operasi Cipta Konduksif ini, pada setiap Dermaga dipimpin oleh para Perwira yang sudah di Ploting antara lain Ipda Anwar S, Ipda Wagianto,Ipda Suratman dan Ipda Asrol.

Saat di lakukan Operasi Cipta Konduksif di Dermaga P Pari, kami menemukan miras dengan dibungkus plastik yang dibawa oleh Wisatawan saat turun dari kapal fery. Selanjutnya barang bukti disita dan pelakunya dibina" Pungkasnya. 
(Tim Redaksi)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)