AKBP John Weynart Hutagalung Sik Berikan Arahan Pertamanya Sebagai Kapolres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
1

polreskepulauanseribu.com - AKBP John Weynart Hutagalung Sik yang telah dilantik sebagai Kapolres Kepulauan Seribu menggantikan AKBP Andi Herindra Sik secara resmi memimpin apel pagi di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu pagi tadi (21/9/15).

Dalam arahannya disaat Apel yang diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Anggota Polres Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu ABKP John Weynart Hutagalug Sik mengatakan "laksanakan Tupoksinya masing-masing dan jangan buat pelanggaran, berdayakan sumberdaya yang kita miliki untuk mengoptimalkan tugas, marilah kita sama-sama bersinergi dalam melaksanakan tugas Kepolisian" tandasnya.


Setelah selesai memimpin Apel pagi, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik langsung mengumpulkan dan memberikan arahan khusus kepada seluruh Perwira yang ada di Polres Kepulauan Seribu. Kapolres mengatakan "tugas dan wewenang bisa didelegasikan kepada Anggota, namun untuk tanggung jawab melekat pada kita, ciptakan suasana kerja yang nyaman dan tenang dalam organisasi, bentuk management sinergitas yang komprehensif" pungkasnya saat memberikan arahan khusus di ruang rapat (21/9/15).
(Tim Redaksi)

Post a Comment

1Comments

Post a Comment