Kunjungan pertama AKBP John Weynart Hutagalung. Sik sebagai Kapolres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - AKBP JOHN WEYNART HUTAGALUNG.Sik Minggu (20/09/15)  melakukan kunjung perdananya setelah resmi dilantik sebagai Kapolres Kepulauan Seribu pada Jumat (18/09/15) ke Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan dalam rangka silaturahim dengan warga setempat.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kabag Ops dan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu kepulau selain bersilaturrahmi dengan warga sekitar rombongan dengan bertemu dengan Wakil Bupati Adm Kepulauan Seribu serta Lurah Pulau Untung Jawa. Pada pertemuan tersebut Kapolres dan Wakil Bupati serta Lurah membicarakan tentang "Rumah Ramah Taman Kanak-Kanak" yang akan didirikan di pulau tersebut serta akan di resmikan oleh Bupati Adm Kepulauan Seribu pada bulan Oktober 2015.

Setelah kegiatan Rombongan Kapolres juga mengunjungi Polsubsektor Pulau Untung Jawa untuk mengecek kesiapan anggota yang bertugas di tempat tersebut. Dalam kunjungannya Kapolres memberikan motivasi kepada anggota Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa.

Kepada Tim Redaksi Kapolres Menyampaikan Bahwa akan terus melakukan pengecekan wilayah Kepulauan Seribu hingga Pulau Sebira.

"Setelah saya resmi menjadi Kapolres Kepulauan Seibu, Saya langsung turun ke lapangan untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah Kepulauan Seribu guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif  serta saya berjanji Pulau Sebira akan saya cek" imbuhnya.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)