Rangkaian Kegiatan Sertijab Kapolres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Salam Komando Antara Kapolres Lama dan Baru
polreskepulauanseribu.com - Jum'at 18/09/15 bertempat di Main Hall Polda Metro Jaya, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. melantik AKBP John Weynart Hutagalung Sik sebagai Kapolres Kepulauan Seribu yang menggantikan AKBP Andi Herindra Sik yang mendapat tugas baru memimpin Polres Bogor Kota.

Setelah Sertijab di Polda Metro Jaya, malam harinya diadakan acara malam pisah sambut Kepala Kepolisian Resort Kepulauan Seribu dari AKBP Andi Herindra Sik kepada AKBP John Weynart Hutagalung Sik di Restoran Sunda Kelapa Hotel Mercure Ancol Jakarta Utara (18/9/15). Hadir dalam acara malam pisah sambut adalah Bupati Kepulauan Seribu Bpk Budi Utomo, Dandim 0502 Jakarta Utara Letkol Arm Stefie Jantje Nuhujanan S.I.P, unsur Muspikab Kepulauan Seribu dan para pengusaha serta Seluruh Anggota Polres Kepulauan Seribu beserta keluarga.

Kapolres Lama dan Baru Beserta Unsur Muspikab
Dalam pisah sambut kali ini baik Kapolres yang lama maupun yang baru menyanyikan 1 lagu untuk menghibur para tamu undangan. Dandim 0502 Jakarta Utara dan Ketua Panitia Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu Kompol Slamet Haryono secara simbolis memberikan Cinderamata kepada AKBP Andi Herindra Sik serta Sat Polair Polres Kepulauan Seribu pun turut andil memberikan kenang-kenangan untuk AKBP Andi Herindra Sik.
Pemberian Cinderamata dari Dandim 0502 Jakarta Utara

Pemberian cinderamata dari Kabag Ops Polres Kepulauan Seribu

Pemberian cinderamata dari Sat Polair Polres Kepulauan Seribu

AKBP Andi Herindra Sik yang telah resmi melepas Jabatannya sebagai Kapolres Kepulauan Seribu dalam sambutannya mengatakan " tadi siang (18/9/15) saya secara resmi melepas Jabatan sebagai Kapolres Kepulauan Seribu dan menyerahkannya kepada AKBP John Weynart Hutagalung Sik, saya yakin dibawah kepemimpinan beliau nanti Polres Kepulauan Seribu akan lebih maju dan lebih mantap. Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Polres Kepulauan Seribu dan masyarakat Kepulauan Seribu yang selama ini mendukung saya saat menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Seribu. Dan yang terakhir saya beserta keluarga mohon diri dan mohon doa restu untuk nanti di tugaskan di tempat yang baru sebagai Kapolres Bogor Kota agar lebih amanah dalam menjalankan tugas" tandasnya

Sambutan Mantan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik dalam sambutannya mengatakan "Saya diberi amanah menjadi Kapolres Kepulauan Seribu sehingga saya merasa berhutang kepada masyarakat untuk dapat kiranya membangun Kepulauan Seribu ini ke arah yang lebih baik. Kepada unsur Muspikab saya mohon dukungan kerjasamanya agar selaku Kapolres saya dapat mengatur dan memanage Polres Kepulauan Seribu dan sekaligus dapat melaksanakan tugas pokok saya sesuai Undang-undang no 2 Tahun 2002 yaitu menciptakan Harkamtibmas di Kepulauan Seribu, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta melakukan penegakkan hukum di Kepulauan seribu. Dengan segala kerendahan hati, ijinkan kami untuk memimpin Polres Kepulauan Seribu, ibarat kami datang dengan kertas yang putih akan kami isi dan semoga kiranya sampai selesai penugasan nanti saya dapat berkomitmen untuk melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya, saya mohon dukungan kepada seluruh rekan-rekan" ujarnya
Sambutan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik
Esok harinya Sabtu (19/9/15) bertempat di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu diadakan upacara pedang pora untuk melepas mantan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik beserta Isteri. Hadir dalam upacara pedang pora adalah Kapolres lama dan baru, seluruh pejabat dan anggota Polres Kepulauan Seribu serta Bhayangkari cabang Kepulauan Seribu. 
 
Upacara Pedang Pora

(Tim Redaksi)

 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)