Kapolres Pimpin patroli laut dan cipkon di 4 dermaga kepulauan seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
Kapolres periksa dokumen kapal

Polreskepulauanseribu.com  - wilayah kepulauan seribu yang merupakan tempat wisata biasanya setiap sabtu dan minggu selalu ramai dikunjungi wisatawan baik domestik maupun manca negara, Kapolres kepulauan seribu AKBP John weynart Hutagalung,Sik pimpin langsung cipta kondisi di empat (4) dermaga Kepulauan seribu sabtu 26/09/2015.

disamping memimpin cipkon beliau  juga memimpin langsung patroli di wilayah perairan kepulauan seribu, dengan menggunakan kapal patroli KP Bira, bersama kabag ops Kompol Slamet Haryono, Kasat reskrim AKP Supriyanto, SH Sik dan kasat Polair AKP Fredy Yudha S.st mengawali patroli di perairan kepulauan seribu dengan memeriksa KM TB Aditya yang menarik tongkang dengan muatan pasir (overload), serta kapal SPOB dan 2 Kapal lainnya.

anggota reskrim himbau wisatawan


AKBP John Weynart yang admin RKS hubungi melalui sambungan telpon membenarkan kegiatan yang dilaksanakannya bersama dengan anggotanya.

"ya kami memang rutin melaksanakan patroli dan cipkon diwilayah kami kususnya hari sabtu dan minggu, saya pimpin langsung giat ini di 4 dermaga untuk cipkon yaitu pulau harapan dan pramuka untuk kepulauan seribu utara dan pulau pari juga tidung untuk kepulauan seribu selatan" terangnya.

cipkon oleh polres kepulauam seribu dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada para wisatawan yang berkunjung serta sebagai filter untuk mengantisipasi masuknya narkoba ke kepulauan seribu.

"selain cipkon kami juga patroli di wilayah kepulauan seribu ada satu kapal yang kami tilang ad hook karena surat pajak mati serta kelebihan muatan" tambah beliau.

tilang ini diberikan semata-mata untuk efek jera agar tidak ada lagi kapal yang berlayar tidak langkap surat-suratnya serta kelebihan muatan mengingat cuaca sekarang sedang angin timur. tutupnya

Admin RKS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)