Diduga Ngedarin Narkoba, Pria Gempal ini Ditangkap Polisi

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu kembali menangkap 1 (satu) tersangka yang diduga sebagai pengedar narkoba, dari tangan tersangka didapat narkoba jenis sabu yang ditemukan didalam saku celanan jeans milik tersangka.

Dari informasi masyarakat bahwa di waktu sore hari di Jl Kramat Jaya Jakarta Utara sering dijadikan lokasi transaksi narkoba. Bermodalkan dari informasi tersebut selanjutnya Sat Reskrim di bawah pimpinan Iptu Zuhri langsung menuju ke TKP untuk melakukan penyelidikan.

Setelah melakukan penyelidikan, Selasa (08/09/15) Anggota Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu mencurigai seorang laki-laki dengan ciri-ciri sama yang diinformasikan oleh masyarakat. Selanjutnya Anggota Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu melakukan penyergapan dan penggeledahan terhadap laki-laki berpostur gempal tersebut. Dan benar saja dari tangan tersangka ditemukan narkoba jenis sabu sebanyak1 (satu) paket yang disimpan dalam plastik bening di saku celana jeans tersangka.

Selanjutnya tersangka IR yang bertempat tinggal di Jl Lagoa Jakarta Utara beserta barang bukti diamankan di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Kepulauan Seribu AKP Supriyanto Sik mengatakan "kami bergerak berdasarkan laporan dari masyarakat yang sudah sangat resah karena di lokasi tersebut sering dijadikan tempat untuk aktifitas trasnsaki narkoba. tersangka  berhasil kami tangkap beserta barang bukti sebanyak 1 paket sabu-sabu dan selanjutnya sudah di amankan di Polres Kepulauan Seribu untuk kepentingan penyelidikan. kami berterimakasih kepada masyarakat atas kerjasamanya" pungkasnya saat di hubungi oleh tim redaksi.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik menambahkan "saya mengapresisasi kinerja Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu karena dalam beberapa hari ini berhasil mengungkap kasus narkoba yang selama ini sangat meresahkan masyarakat. Mari kita sama-sama memerangi narkoba" pungkasnya saat ditemui oleh tim redaksi di ruang kerjanya (09/09/15).
(Tim Redaksi)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)