Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu Tangkap Pemakai dan Pengedar Ganja

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Menindaklanjuti Operasi Nila Jaya 2015, Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu telah mengamankan 2 orang laki-laki karena kedapatan menyimpan narkoba jenis ganja seberat 3,85 Gram di saku celananya.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Anggota Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu dibawah pimpinan Kanit I Reskrim Iptu Zuhri bergerak menuju ke TKP yang berada di Jl Mundu II Kelurahan Lagoa Kecamatan Cilincing untuk melakukan penyelidikan pada hari minggu malam 06/09/15 jam 00.15 Wib.

Selanjutnya sampai di TKP, tercium bau asap seperti daun ganja kering, mendapati hal tersebut Anggota Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu melakukan penyergapan dan penggeledahan terhadap 2 orang yang berada di TKP dengan inisial KM yang berprofesi sebagai supir angkot dan AS yang berprofesi sama, setelah dilakukan penggeledahan kepada 2 tersangka tersebut, akhirnya didapatkan 1 ampel paket kecil yang diduga berisikan narkoba jenis ganja di saku celana jeans sebelah kiri. Menurut keterangan tersangka saat diinterogasi oleh Sat Reskrim Polres Kepulauan Seribu, tersangka membeli narkoba jenis Ganja sebanyak 2 ampel dan 1 ampel telah habis oleh tersangka.

Kasat Rekrim Polres Kepulauan Seribu AKP Supriyanto Sik saat dihubungi oleh tim redaksi mengatakan " dini hari tadi anggota kami dibawah pimpinan Kanit I Sat Reskrim bersama dengan tim, berhasil mengamankan 2 orang tersangka yang kedapatan membawa ganja kering seberat 3,85 gram di saku celananya" ujarnya.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Andi Herindra Sik menambahkan " Dalam menyikapi Operasi Nila Jaya 2015  Anggota Sat Reskrim Polres kepulauan Seribu telah berusaha keras untuk menangkap dan mengamankan 2 orang tersangka pemakai dan pengedar narkoba jenis ganja. Saat ini tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Polres Kepulauan Seribu untuk penyelidikan lebih lanjut" pungkasnya saat dihubungi Tim Redaksi di ruang kerjanya (07/09/15)
(Tim Redaksi)

 




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)