HUT TNI Ke 70, Polres Kepulauan Seribu Dan Koramil 04 Serta Bakorkamla Mengadakan Kerja Bakti Bersama

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com -Sabtu (3/10/15) untuk menjaga Soliditas antara TNI dan Polri, bertempat di Koramil 04 dan Pos TNI Angkatan Laut Pulau Karya Kepulauan Seribu, keluarga besar Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kerja bakti dan pemberian bingkisan dalam rangka HUT TNI ke 70.

Waka Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Mustakim, Kabag Sumda dan Kasat Sabhara serta Anggota Polres Kepulauan Seribu menghadiri kegiatan tersebut. Acara tersebut diawali dengan kegiatan kerja bakti bersama TNI-Polri dilingkungan Mako Koramil 04 dan Pos TNI AL di Pulau Karya, selanjutnya Waka Polres Kepulauan Seribu memberikan bingkisan kepada Danramil 04 Kepulauan Seribu Mayor Sumitro dan diakhiri dengan ramah tamah antara personil TNI-Polri.

Di tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan " kami jajaran Polres Kepulauan Seribu mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 70, semoga TNI makin solid dan dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Selain itu saya juga berharap sinergitas yang terjalin antara TNI-Polri dan masyarakat khususnya di Kepulauan Seribu agar makin kompak dalam hal menjaga ketertiban dan keamanan demi menjadikan Kepulauan Seribu yang aman dan nyaman" tandasnya saat melaksanakan patroli perairan.

Di waktu yang sama Waka Polres Kepulauan Seribu yang datang mewakili Kapolres mengatakan "kami sengaja untuk berkunjung ke Mako Koramil 04 dan Pos TNI AL di Pulau Karya untuk bersama-sama merayakakan HUT TNI ke 70. Kami dari Polres Kepulauan Seribu dan anggota TNI yang bertugas di Kepulauan Seribu secara bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti di Mako Koramil 04 dan Pos TNI AL di Pulau Karya, kegiatan ini sangat bagus untuk meningkatkan Sinergitas antara TNI dan Polri. Kami juga memberikan bingkisan sebagai tanda dukungan kepada Dan Ramil Kepulauan Seribu Mayor Sumitro serta Dan Pos Kamla Serma Sutejo dan disambut hangat oleh kedua pimpinan tersebut". ujarnya saat dihubungi tim redaksi.  
(Tim Redaksi)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)