Kapolres Kepulauan Seribu Galakkan Patroli Perairan

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Sabtu (3/10/15) dengan menggunakan kapal patroli Bira, Kapolres Kepulauan Seribu pimpin langsung Patroli Simpatik bersama Sat Polair Polres Kepulauan Seribu.

Kapolres yang didampingi oleh Kasat, KBO, Kanit Gakkum serta anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan Patroli dengan mengitari perairan kawasan Ancol untuk menertibkan kapal pengangkut wisatawan yang tidak memiliki izin untuk beroperasi di perairan Ancol. Kapolres juga memberikan himbauan keamanan untuk wisatawan yang sedang berenang di pantai agar selalu berhati-hati.

Setelah mengitari perairan kawasan Ancol, Kapolres selanjutnya melaksanakan patroli di perairan Pulau Bidadari sampai perairan Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan " Patroli ini akan kami lakukan secara rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Masyarakat perlu adanya jaminan keamanan, oleh karena itu saya selaku Kapolres Kepulauan Seribu ingin mewujudkan Kepulauan Seribu yang aman. Selain itu, patroli juga kita lakukan sebagai upaya mencegah terjadinya pelangaran serta tindak pidana di perairan Kepulauan Seribu. Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami ada untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat "ujarnya kepada tim redaksi.

Selama patroli dilakukan, situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali. (Tim Redaksi)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)