Kapolres Kep Seribu Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Kep Seribu Selatan

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik Kamis pagi (12/11/15) memimpin langsung upacara serah terima Jabatan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan dari AKP Susilo dan diserahkan ke AKP Jajang Sukendar yang sebelumnya menjabat Kapolsubsektor Bandara Soetta Polres Metro Bandara Soekarno Hatta.

Upacara serah terima  Jabatan dilakukan setelah Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Susilo mendapat tugas baru di Biro Operasional Polda Metro Jaya. Selama 5 tahun menjabat sebagai Kapolsek, beliau menjalankan tuganya dengan baik dan dekat dengan masyarakat Kepulauan Seribu.

Kapolres Kepulauan Seribu saat memberikan arahannya mengatakan " Mewakili Komando Polres Kepulauan Seribu, saya beserta para Perwira, Staf serta seluruh anggota mengucapkan selamat jalan kepada AKP Susilo dan saya berterima kasih atas kinerja dan pengabdiannya selama 5 (lima) tahun di Polres Kepulauan Seribu, semoga ditempat yang baru bisa berkarya dan masih bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan Polres Kepulauan Seribu.

Kepada AKP Jajang Sukendar saya ucapkan selamat datang di Polres Kepulauan Seribu, segera sesuaikan situasi, adaptasi dengan lingkungan, pekerjaan, Visi Misi Polres, tugas pokok dan Program Prioritas Kapolres. Dengan pergantian Kapolsek ini, saya mengharapan di Polsek Kepulauan Seribu Selatan agar semakin semangat dan bisa melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik lagi " Tandas Kapolres.

Setelah selesai upacara serah terima jabatan, kemudian dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan ramah tamah. 


(Tim Redaksi)
 





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)