Kapolres Kepulauan Seribu Pimpin Langsung Pengamanan Kunker Menpan di Pulau Seribu

Polres Kepulauan Seribu
1

polreskepulauanseribu.com - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), DR. Yuddy Chrisnandi, melakukan kunjungan kerja ke Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara seusai menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Pahlawan, di atas KRI Banda Aceh, Selasa (10/11/15).
Dalam kunjungan kerjanya di Kepulauan Seribu, Menpan didampingi oleh Irjen Pol Eko Hadi (Baharkam Polri), Bupati Kepulauan Seribu H. Budi Utomo, S.H., M.H serta Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik.

Di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara, rombongan Menpan meninjau RSUD Kepulauan Seribu dan memberi apresisasi terhadap pelayanan kesehatan untuk masyarakat Kepulauan Seribu, selanjutnya rombongan Menteri juga meninjau kantor PTSP Kepulauan Seribu untuk memberikan dorongan agar terus melakukan percepatan dalam pemberian izin usaha kepada masyarakat, terlebih izin yang menyangkut usaha dengan skala kecil menengah yang harus dipersingkat menjadi satu hari saja. 
Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan " kami dari Polres Kepulauan Seribu melakukan pengawalan dan pengamanan, mulai dari pengamanan alur hingga pengamanan VIP mengingat beliau merupakan Pejabat Negara. Kedatangan Bpk Menteri kali ini adalah untuk menekankan pentingnya SDM Aparatur Negara agar dapat melayani masyarakat secara maksimal " tandasnya.

Kunjungan Menteri Yuddy diakhiri di Pulau Untung Jawa untuk menyambangi dan melihat kegiatan penyelenggaraan pelayanan publik di Puskesmas Pulau Untung Jawa, Ruang Publik Terpadu Ramah Anak, dan Kantor Kelurahan Pulau Untung Jawa. 
(Tim redaksi) 



Tags

Post a Comment

1Comments

Post a Comment