Tiga Rumah Terbakar Di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara

Polres Kepulauan Seribu
0
polreskepulauanseribu.com - Warga Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara dikagetkan dengan peristiwa kebakaran yang menimpa rumah warga Sabtu (07/11/15).

Sebanyak 3 rumah milik sdr Wahab, Ibu Ida dan Ibu Suryani di Rt 07 Rw 03 di Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara pada sabtu siang hangus dilalap sijago merah. Diantara 3 rumah warga yang terbakar, 2 rumah yang mengalami kerusakan parah dan 1 rumah mengalami sebagian kerusakan akibat peristiwa kebakaran tersebut. 

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan " kebakaran tersebut bermula dari salah seorang warga Pulau Kelapa yang sedang memasak di depan rumahnya, dan secara tiba-tiba api yang berasal dari percikan kompor yang sedang dipergunakan untuk memasak menyambar botol berisi bensin yang kebetulan warga tersebut menjual bensin eceran di depan rumahnya. Api yang kemudian secara cepat langsung membakar rumah tersebut dan menyambar ke rumah yang berada disebelahnya, dan saat itu juga api semakin membesar dan menghanguskan 3 rumah warga. Untuk korban jiwa tidak ada dari kebakaran tersebut " tandasnya.




Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Zaroki Saputra SH menambahkan " saat kejadian tersebut, kami dari Polsek Kepulauan Seribu Utara dibantu warga mencoba memadamkan kebakaran untuk mencegah meluasnya api yang menyambar rumah warga sambil menunggu datangnya Sudin Pemadam Kebakaran Kepulauan Seribu. Kami masih menyelidiki peristiwa kebakaran tersebut " ujar Kapolsek. 


(Tim Redaksi)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)