14 Tahun Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0
tabur bunga peringayan Hut Kep Seribu

Polreskepulauanseribu.com - Ribuan masyarakat Kepulauan Seribu memadati Halaman Plasa Kabupaten, Pulau Pramuka, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Minggu (08/11/2015) untuk menyaksikan perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten (HUT) yang Ke 14 tahun.

Acara perayaan HUT Kabupaten dimulai sejak pagi Pukul 07.30 WIB dengan pawai akbar bersama ratusan anak yatim dimulai dari Masjid Al-Makmuria dan berakhir di Plasa Kabupaten diiringi alunan lagu qosidah berlangsung semarak.

HUT dibuka langsung oleh Bupati Kepulauan Seribu, Budi Utomo, Kapolres Kepulauan Seribu, AKPB John Weynart Hutagalung Sik, Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Danramil Kepulauan Seribu, Mayor Sumitro, Muhammad Anwar, Sekertaris Kabupaten, Ismer Harahap, para Asisten para Kepala SKPD dan UKPD serta Camat dan Lurah pun hadir dalam perayaan kali ini.

Mulai dari tarian selamat datang, tarian golok, dan stand pameran makanan khas Pulau Seribu oleh TP PKK Kepulauan Seribu menjadi pertunjukan menarik pada perayaan HUT Kabupaten Kepulauan Seribu ke- 14 kali ini.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung Sik mengatakan " Sehubungan dengan HUT Pemkab Kepulauan Seribu yang ke 14 ini, ada 2 hal yang ingin saya sampaikan. Pertama Semoga warga semakin mencintai Kepulauan Seribu dan menjaga kebersihan, kerapian serta yang paling utama adalah keamanan bersama di Kepulauan Seribu. Kedua, bersama-sama dengan yang lainnya (tiga pilar), kerja sama sinergis utuk membangun Kepulauan Seribu sebagai tempat pariwisata yang nyaman dan aman untuk mewujudkan destinasi wisata go internasional.

Sekedar diketahui perayaan HUT Kabupaten Ke- 14 saat ini masih berlangsung di halaman Plasa Kabupaten masyarakat sangat antusias menyaksikan perayaan tersebut.

Disamping memeriahkan acara tak lupa unsur Muspikap ini pun melakukan tabur bunga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah bawa di usia yang masih muda ini Kepulauan Seribu harus lebih banyak berbuat demi menjadikan Kepulauan seribu sebagai destinasi wisata no 1 di Ibukota.
(Tim Redaksi)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)