Antisiapasi Penyalahgunaan Senjata Api, Polres Kepulauan Seribu melakukan Gaktibplin

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Jajaran Kepolisian Resort Kepulauan Seribu Selasa 3/11/2015 setelah apel pagi melaksanakan pemeriksaan dan penegakan ketertiban personel. 

Bertindak Selaku Perwira Pengambil Apel Kabag Sumda menyampaikan penjabaran 5 program prioritas Kapolres Kepulauan Seribu dan tugas pokok masing-masing satuan fungsi "siapa berbuat apa" diharapkan setiap fungsi mampu menjabarkan apa yang menjadi program maupun kebijakan Bapak Kapolres. 

Menyikapi maraknya kasus penyalahgunaan senjata api yang dilakukan oleh oknum anggota Polri yang diberitakan di media elektronik maupun media masa, guna menyikapi dan mengantisipasi kejadian serupa setelah apel pagi ini Kasi Propam Ipda Andryanto, SH didampingi oleh para Kabag dan para Kasat melakukan pemeriksaan fisik senjata api serta kelengkapan surat-surat anggota Polres Kepulauan Seribu yang memegang senjata api inventaris "kedepan Polres Kepulauan Seribu akan lebih selektif dalam pengajuan pinjam pakai senjata api inventaris" ujar Kabag Sumda dalam amanat paginya.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP John Weynart Hutagalung, Sik yang kami konfirmasi di ruang kerjanya membenarkan kegiatan pagi ini "ya, tadi pagi selesai melaksanakan apel pagi internal Polres Kepulauan Seribu dipimpin langsung oleh Wakapolres melakukan pemeriksaan baik secara fisik maupun kelengkapan surat-surat senjata api yang di pinjam pakaikan kepada anggota"

Kamipun akan segera melakukan pemeriksaan Psikologi seluruh anggota Polres Kepulauan seribu yang memegang senjata api dengan mengundang Tim Psikologi dari Polda Metro Jaya jelas Kapolres. (Tim Redaksi)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)